Mobile Menu

navigasi

More News

Wisata Air Terjun Peucari Aceh Besar

11.08

Wisata air terjun peucari menjadi destinasi baru objek wisata yang baru mucul di yang sekian lama tersembunyi, wisata air terjun tersebut terletak di desa bueng, kota jantho aceh besar. pesona wisata air terjun peucari tersebut belum banyak di ketahui oleh banyak orang . namun bagi pecinta alam, di aceh besar dan banda aceh wisata air terjun peucari sudah menjadi pembicaraan sebagi objek wisata yang memacu andrenalin.

Jarak tempuh dari banda aceh ke kota janto sekitar 56 km, setelah ke konta janto kita memasuki desa yang bernama desa beung, setelah sampai di desa tersebut kita harus meninggalkan kendaraan dan melanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 1,5 jam atau sekita 4,5 km. dengan di pandu oleh warga setempat kita menyusuri hutan yang masih asri, untuk memandu ke objek wisata tersebut warga setempat memungut biaya sekitar 200 ribu rupiah/trip.
jalan setapak menuntun pengunjung menelusuri alur alur sungai yang begitu jernih dan menyegarkan .anda akan merasakan segarnya hutan lindung dan bebatuan yang di selimuti lumut membuat perjalanan begitu menantang.



Jika anda masih bingung dengan lokasi tersebut atau punya rencana ingin mengunjugi air terju tersebut anda bisa menghubungi warga setempat untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tenang wisata air terjun peucari tersebut.

Sebelum kita menjumpai air terjun peucari kita juga mejumpai beberapa air terjun yang begitu indah dengan air yang begitu jernih dan menyegarkan. biasanya para pendatang banyak berdatangan pada hari minggu dan saptu, namun kelelahan tersebut segera terbayar saat tiba di lokasi air terjun peucari tersebut. disana anda bisa mandi, berfoto atau hanya sekedar merasakan keasrian hutan di hulu pegunungan.

Hubungi: Muhadis : 0852 0706 0404
Zulfahmi : 0821 6644 4388
Komentar 0