Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Gubernur Aceh Resmikan Pembangunan BIC di Bener Meriah

  Bener Meriah - Gubernur Aceh Nova Iriansyah, meresmikan pembangunan pembangunan Bandar Islamic Center (BIC) di di lahan seluas 6 hektar, ...

 

Bener Meriah - Gubernur Aceh Nova Iriansyah, meresmikan pembangunan pembangunan Bandar Islamic Center (BIC) di di lahan seluas 6 hektar, di Desa Pondok Ulung Kecamatan Bandar. Acara ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi tersebut, Selasa (22/12/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur menjelaskan, bahwa pembangunan BIC adalah sebuah langkah kecil dari sebuah cita-cita besar, yaitu membentuk generasi Islami di Bumi Serambi Mekah. Oleh karena itu, Nova mengajak semua pihak dan seluruh masyarakat Aceh untuk mendukung Dan berkontribusi pada proses pembangunan BIC.

“Pembangunan BIC adalah perjuangan panjang dan berat, tapi yakinlah dengan bantuan Allah, dan kekompakan kita dan dukungan seluruh masyarakat Aceh, Insya Allah apa yang kita impikan ini akan segera terwujud,” ujar Gubernur.

Sebagai satu-satunya daerah di Indonesia yang menerapkan Syariat Islam, Nova mengimbau semua pihak agar BIC nantinya dapat mempertahankan berbagai adat budaya Islami yang telah ditinggalkan para leluhu.

Tim Dokumentasi Video Humas dan Protokol Pemerintah Aceh 2020.

Kunjungi website Biro Humas Pemerintah Aceh: humas.acehprov.go.id

Reponsive Ads