Mobile Menu

navigasi

More News

Meninggal di Malang, Mahasiswa Aceh asal Bener Meriah Dipulangkan ke Aceh

16.16

Berita 24 Aceh
-  Meninggal di Malang, Mahasiswa Aceh asal Bener Meriah Dipulangkan ke Aceh.

Jakarta - Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Salah seorang mahasiswa asal Bener Meriah, Abdi Yoga (25) meninggal dunia akibat liver yang dideritanya, di Rumah Sakit Islam (RSI) Universitas Islam Malang (UNISMA) Kota Malang, Jawa Timur, Senin, 1 Februari 2021. 

Almarhum yang berasal dari Pondok Ulung, Bandar, Bener Meriah, menghembuskan nafas terakhir di RSI UNISMA sekitar pukul 07.10 WIB, setelah  sempat dirawat inap sejak, Sabtu, 30 Januari 2021. 

Dalam hal ini, Pemerintah Aceh melalui Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) memfasilitasi pemulangan jenazahnya ke Aceh yang dijadwalkan, pada Selasa, 2 Februari 2021. 

Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) Almuniza Kamal S.STP, M.Si, jenazah akan dipulang melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 12.00 WIB, dengan menggunakan pesawat Garuda. Setelah diberangkatkan dari Malang lewat jalur darat pada Senin malam. 

"Insya Allah, nanti sesampainya di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, akan ada ambulan yang akan menjemput dan mengantarnya hingga ke kampung halamannya," kata Almuniza. 

Ia mengatakan, pemulangan jenazah warga Aceh kurang mampu di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya selalu difasilitasi oleh Pemerintah Aceh. Karena itu juga merupakan amanah dari Gubernur Aceh Nova Iriansyah. 


Selengkapnya:
https://penghubung.acehprov.go.id​

Instagram: 
https://instagram.com/bppaceh​

#MahasiswaAceh​ #Malang​ #BenerMeriah

Tags: mahasiswa meninggal, mahasiswa, mahasiswa meninggal demo, mahasiswa meninggal kkn, mahasiswa meninggal karena tugas,
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar